Thursday, November 15, 2007

Tertawalah dalam Foto Pre Wedding

Foto pre wedding adalah foto yang menggambarkan masa-masa indah antara Anda dan pasangan sebelum memasuki jenjang pernikahan. Oleh sebab itu, foto pre wedding akan menampilkan foto yang romantis dan penuh rasa bahagia untuk dijadikan dokumentasi. Kelak, foto-foto itu akan dibuka saat sang pasangan sudah memulai kehidupan berumah tangga sebagai cerita masa lalu yang pantas untuk dibagi bersama anak dan cucu.



Foto pre wedding dapat menjadi obat penawar ketika masa berumah tangga memasuki saat yang suram dan getir. Dengan melihat foto masa lampau yang penuh kebahagiaan, kekuatan akan komitmen yang telah dibuat sebelumnya dapat hidup lagi.



Oleh sebab itu, tertawalahlah dalam menjalankan sesi pemotretan pre wedding. Tawa adalah cara termudah dalam memunculkan karakter bahagia.

Banyak pasangan yang tidak biasa dalam menjalankan sesi ini. Entah karena tidak biasa difoto dengan berbagai pose atau fotografer kurang pandai mengarahkan, akhirnya yang didapat adalah senyum yang dipaksakan. Oleh sebab itu, fotografer harus pandai untuk membuat suasana menjadi nyaman, sehingga sang pasangan dapat tertawa lepas.

Trik bagi fotografer, untuk mendapatkan tawa lepas dari pasangan adalah membiarkan pasangan bermain-main sendiri seakan-akan tidak sedang difoto. Pada saat itulah biasanya tawa lepas dari pasangan muncul.


Tips untuk sang pasangan, sebaiknya kalian dekat dengan sang fotografer. Paling tidak pendekatan dilakukan dengan cukup lama, sehingga timbul kenyamana antara pihak pasangan dengan fotografer. Kalau ini tidak mungkin, usahakan selama sesi foto kalian bersikap tidak seperti sedang difoto. Bayangkan saja menjadi seperti dua anak remaja yang sedang dimabuk asmara.

Ya, biasanya di sesi seperti ini, kalian akan tahu betapa tidak mudahnya menjadi foto model.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home