Sunday, November 18, 2007

Pengantin Perempuan

Dalam peristiwa pernikahan, usahakan agar mempelai perempuan mendapat porsi lebih dalam dokumentasi. Mengapa? Karena biasanya mempelai perempuan dalam peristiwa pernikahan mempunyai karakter yang lebih bersinar. Mereka adalah ratu untuk hari itu.

Apalagi biasanya mempelai perempuan mempersiapkan hari itu jauh lebih detail dibanding laki-laki. Mereka berias lebih banyak, dandanannya lebih rumit, dan persiapannya lebih panjang. Oleh karena itu, segala usaha tersebut harus direkam dengan baik oleh sang fotografer.



Fotografer harus tahu persis mimik seperti apa yang patut direkam. Keharuan ketika menyatakan janji sehidup semati, kegembiraan ketika mendapat selamat dari sahabat, atau wajah yang merenung karena sebentar lagi akan menjadi istri adalah saat-saat yang tidak boleh dilewatkan oleh fotografer.

Yang juga harus diperhatikan, usahakan wajah mempelai perempuan diambil dari sudut terbaiknya. Dengan begitu pesona kecantikannya tetap terpancar meskipun wajahnya sedang menampilkan mimik haru atau termenung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home